Wednesday, July 5, 2023

Mengendalikan Kemarahan Dengan Meditasi

Meditasi untuk kesehatan psikologis


Saya tidak pernah benar-benar menganggap diri saya sebagai orang yang pemarah. Saya akan selalu melakukan apa pun yang saya bisa untuk mencoba dan membantu seseorang, saya juga tidak melakukan apa pun yang akan menyakiti perasaan seseorang, atau saya akan berusaha sekeras yang saya tidak bisa. Setiap bulan kami berjuang untuk bertahan tetapi saya benar-benar tidak mengeluh. Saya senang bahwa kami memiliki uang untuk membayar tagihan kami dan memiliki tempat tinggal meskipun kami hampir tidak memiliki cukup uang untuk bertahan hidup setelah membayar tagihan. Meditasi sangat dibutuhkan dalam kehidupan kebanyakan orang, tidak diragukan lagi.

Bahkan setelah semua itu saya tidak marah, Itu berubah minggu lalu. Saya benar-benar harus bermeditasi pada diri saya sendiri ketika saya pergi dengan saudara perempuan saya ke dokter minggu lalu. perlu. Tahun lalu saudara perempuan saya jatuh sakit dan akhirnya setelah sangat lemah dia pergi ke dokter. Dia memasukkannya ke rumah sakit dan memberinya 4 kantong darah dan mengatakan dia menderita radang paru-paru.

Saya hanya tidak mengerti bagaimana Anda kehilangan darah karena pneumonia. Ketika saya bermeditasi memikirkan tahun lalu, saya tidak siap untuk mendengar apa yang akan dikatakan dokter karena saya dan saudara perempuan saya sedang mengemudi ke dokter. Anda melihat saudara perempuan saya sakit lagi. Dia hampir pingsan di tempat kerja dan dibawa ke rumah sakit. Kali ini dia membutuhkan 5 kantong darah. Dia terus mengatakan bahwa dia anemia. Setelah rumah sakit melakukan ct scan padanya, mereka mengatakan dia harus segera pergi ke dokter paru-parunya. ..Di situlah aku dan kakakku pergi.

Adik perempuan saya tidak pernah ingin saya khawatir jadi dia tidak pernah memberi tahu saya apa pun dan tidak ingin saya masuk ke kamar bersamanya ketika dia pergi menemui dokter. Setelah saya bermeditasi tentang ini, saya memutuskan ketika mereka memanggil namanya, saya akan kembali. dengan dia, dan itulah yang saya lakukan. Dokter datang dan Anda dapat segera melihat kekhawatiran di wajahnya. Dia mulai membaca hasil ct scan. Dia membaca sesuatu tentang paru-parunya.

Dia berbicara tentang sesuatu yang tumbuh di nodulnya dan menyebar ke kelenjar getah beningnya. Dia tidak mengatakan itu kanker tetapi saya tahu dari apa yang dia baca itu. Saya tidak ingin menakuti saudara perempuan saya sehingga bermeditasi pada diri saya sendiri ketika dia berbicara, saya bertanya apa artinya semua ini? Alih-alih bertanya apakah itu kanker, saya bertanya apakah itu kanker?

Jawabannya adalah ya bu. Dia harus menjalani biopsi dalam beberapa hari untuk melihat sejauh mana perkembangannya. Saya benar-benar merasa marah pada saat ini karena dia tidak pernah merokok sehari pun dalam hidupnya, Dan ini dia 49 tahun dengan kanker paru-paru. Jadi daripada khawatir untuk beberapa hari ke depan dan marah, saya hanya berlatih meditasi dengan berdoa semoga tuhan tolong sembuhkan adik saya.